Home » » Apakah 1 Akun AdSense Bisa Dipasang Di Banyak Blog ?

Apakah 1 Akun AdSense Bisa Dipasang Di Banyak Blog ?

Advertisement
akun adsense bisa dipasang di banyak blog ? - Dari sekian banyak para blogger yang saat ini menjadikan google adsense sebagai ladang untuk mencari uang di internet, ternyata beberapa diantara pemulanya tidak mengetahui apakah iklan adsense tersebut bisa dipasang di banyak blog website, ataukah hanya bisa dipasang didalam blog yang pada saat itu kita pakai untuk mendaftar. Untuk itu pada edisi kali ini kami akan menjawab pertanyaan seperti diatas.

Apakah 1 akun adsense bisa dipasang di banyak web atau blog ?

Jawabannya adalah bisa, bahkan 1 buah akun adsense yang sudah di full approve dapat dipasang ke 500 blog atau website, tentunya tergantung akun adsense jenis apa yang kalian miliki dan intinya bisa dipasang di 500 buah blog atau situs atau website.

Apakah 1 Akun AdSense Bisa Dipasang Di Banyak Blog ?

Baca juga : Cara mengetahui duplikat konten di internal blog


Lalu apa kriteria blog yang bisa dipasang iklan adsense ?

Tentu saja blog yang bisa dipasangi iklan adsense ini pertama adalah blog sudah mematuhi seluruh peraturan yang dibuat oleh tim adsense, untuk mengetahuinya silahkan berkunjung di pusat bantuan adsense untuk menggali lebih banyak informasi akurat disana. Selain harus sudah mematuhi peraturan yang diberikan oleh adsense, situs yang akan dipasang iklan sebaiknya juga sudah memiliki jumlah pengunjung organik dan stabil minimal 1000 / day. Hal ini tentu saja berkaitan dengan kemungkinan di klik ada. Percuma saja memasang iklan didalam sebuah website yang tidak ada pengunjungnya, siapa yang mau mengklik iklan jika pengunjungnya saja tidak ada ?


Hal hal apa saja yang harus dilakukan ketika memasang iklan adsense di blog baru selain kedua hal diatas ?

Setelah anda menambahkan kode iklan di situs atau blog baru, jangan lupa juga untuk menambahkan situs baru tersebut kedalam daftar situs yang dibolehkan, atau bisa kalian lakukan claim situs. Untuk caranya silahkan kalian googling di internet ya. Hal ini sangat penting sekali, bila kalian sampai lupa, penghasilan kalian tidak akan dihitung dan tidak mendapatkan apa apa walaupun iklan yang ada didalam blog tersebut di klik oleh pengunjung ( sia sia ).

Untuk informasi lebih lengkap sobat bisa mengunjungi pusat bantuan adsense

Nah dengan anda memasang iklan adsense di lebih banyak situs, maka semakin besar kesempatan pengunjung blog untuk meng klik iklan yang kalian pasang, dan hal ini tentu saja dapat meningkatkan pendapatan google adsense anda.

Nah semoga dengan membaca tulisan ini dapat memberikan pengetahuan kepada kalian mengenai apa itu google adsense serta cara kerjanya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa dibagikan.


Advertisement

Advertisement