Home » » Plugin Wordpress Terbaik Untuk Masalah Backup

Plugin Wordpress Terbaik Untuk Masalah Backup

Advertisement
Setelah kita membahas tentang Plugin terbaik untuk performa wordpress,kali ini kami akan membagikan beberapa plugin wordpress terbaik untuk masalah backup.
Kenapa harus memasang plugin backup di dalam blog wordpress?,seperti yang kita semua ketahui bahwa blog wordpress yang di self hosting sangat rentan sekali dengan yang namanya pembajakan,dan penghapusan tanpa konfirmasi dari penyedia jasa hosting.

Hingga kesalahan kecil yang kita lakukan ketika melakukan modivikasi blog yang membuat kita kehilangan blog kesayangan.Dengan kita melakukan backup ini,kejadian seperti diatas dapat anda atasi dengan mudah tanpa harus pusing kesana kemari mencari sebuah jawaban.

Berikut saya bagikan 3 plugin wordpress terbaik untuk masalah backup yang dapat anda instal kedalam blog wordpress anda diantaranya adalah :




WP DB Backup .
Didalam blog wordpress berbeda dengan blogspot dimana wordpress menggunakan database untuk menyimpan file nya. Dengan plugin ini anda dapat melakukan backup terhadap database inti sehingga bila sewaktu waktu blog wordpress anda disalah gunakan oleh orang yang lagi iseng,anda tidak perlu kalang kabut karena telah memiliki sebuah backup blog.

EZPZ one click Backup .
Bila berbicara sesuatu yang instan mungkin plugin ini bisa membantu anda yang tidak mau repot repot untuk melakukan backup berkala secara manual,tinggal satu klik seluruh database wordpress akan langsung tersimpan didalam server milik anda. Yah kalau di android sama dengan aplikasi one click root gitu lah.

Automatic WordPress Backup .
Plugin ini juga sangat bagus untuk anda instal kedalam wordpress karena mirip dengan EZPZ one click Backup yang memiliki cara yang instan untuk melakukan backup database,bedanya disini ana tidak perlu lagi melakukan klik klik untuk membackup,karena plugin ini adalah auto backup,maka proses backup diproses secara otomatis didalam server yang kemudian akan mengupload hasil backup kedalam penyimpanan cloud.

Nah,bagaimana apakah anda sudah bisa merasa nyaman dengan plugin backup diatas. Pasti saya jamin anda akan merasa lega karena adanya plugin plugin ini,jangan lupa juga untuk berterimakasih kepada para pencipta plugin yang bersangkutan ya. Jangan lupa juga untuk membaca artikel sebelumnya dengan judul Plugin wordpress penting yang wajib anda pasang.

Advertisement

Advertisement