Home » » Inilah Yang Perlu Dimiliki Blogger Agar Sukses

Inilah Yang Perlu Dimiliki Blogger Agar Sukses

Advertisement
Membahas kesuksesan Blogger tidak lepas dari yang namanya sebuah perjuangan. Meraih sukses dari hobby yang satu ini tidak bisa dibilang mudah karena seluruh prosesnya tidak dapat dapatkan secara instan seperti anda membuat satu cangkir kopi torabika,membuat kopi instan saja anda juga memerlukan sebuah proses bukan?,mulai mempersiapkan cangkir,menuangkan isi kopi sachet kemudian anda tuangkan air panas sembari diaduk aduk.

Begitu pula dengan seorang blogger.  Bila anda adalah seorang blogger yang ingin meraih sukses dari kegiatan anda ini,ada beberapa hal yang mesti anda tanamkan didalam diri anda agar dapat meraih kesuksesan untuk masa depan.

Ingat yang paling utama dari yang akan saya ulas dibawah ini yakni Rajin Berdoa Dan Iktiar tentunya .

original picture from : www.searchenginecollege.com

1.Blogger Harus Selalu Sabar.
Seperti yang saya ungkapkan dalam intro diatas,segala sesuatu tidak akan dapat diraih dengan instan,bahkan yang instan sekalipun membutuhkan sebuah proses. Didalam dunia blogging nantinya tentu anda akan menemukan titik kejenuhan,saya bisa jamin hal ini. Jenuh yang anda alami ini memiliki alasan yang simple,yakni anda tidak menghasilkan apapun dari kegiatan ini,iya bukan?. kemudian anda pun lebih mudah putus asa dan kemudian memutuskan untuk meninggalkan kegiatan blogging .

Dengan menanamkan kesabaran didalam diri anda,hal ini akan memotivasi anda untuk berkarya lebih baik lagi dalam membangun sebuah blog. Meskipun anda tidak mendapatkan apa apa dari sini,anda percaya dan yakin suatu saat akan mendapatkan hasil yang melimpah dari ngeblog.


2.Konsistensi Dalam Mengelola.
Kunci sukses agar anda dapat meraih sukses didalam dunia blogging yang kedua adalah masalah konsistensi. Dengan kesabaran yang anda miliki serta konsisten dalam membangun blog,mencari trafik atau pengunjung blog,dan konsisten untuk lebih mau mendalami mengenai seluk beluk dunia blogging akan membawa dampak yang sangat baik bagi anda yakni seorang Blogger yang Sukses.

Dengan anda tetap konsisten dalam mengelola blog,tentu akan banyak pengunjung yang nantinya akan loyal terhadap blog yang sedang anda kelola,bahkan kemungkinan mereka akan menjadi pelanggan setia yang akan selalu berkunjung ke blog anda,berharap ada update terbaru dari blog anda .


3.Kredibilitas Sebuah Blog .
Mungkin banyak dari sebagian blogger yang menggunakan nama smaran,nama beken,nama tenar dalam mengelola blog. Hal ini dimaksudkan juga untuk membangun sebuah kredibilitas dalam hal nama penulis. Lalu bagaimana dengan kredibilitas blog yang kita miliki?. Untuk masalah blog akan saya kembalikan lagi kepada apa yang sudah anda bagi didalamnya. Bila didalam website berisi konten yang sangat menarik,unik,serta bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya,memberikan pengetahuan yang lebih bagi mereka yang sebelumnya tidak tahu menahu sama sekali,tentu suatu saat akan banyak orang yang akan memperbincangan blog milik anda.

Sehingga semua orang akan berduyun duyun masuk kedalam blog. tidak menutup kemungkinan suatu waktu banyak pengunjung loyal akan selalu hadir mengunjungi website anda meskipun mereka tidak tahu siapa penulisnya,siapa pemiliknya bukan.


Nah cukup anda memiliki ketiga point diatas sudah cukup untuk menjadikan anda menjadi seorang blogger yang sukses,dapat meraih penghasilan dari hanya menjadi seorang bogger dan lain sebagainya. Semoga artikel yang pendek ini dapat menjadikan motivasi buat anda agar selalu tekun dalam menjalankan segala sesuatu,tidak hanya untuk menjadi seorang blogger sukses,namun untuk menjadi seseorang yang sukses dibidang apapun.

Salam Lemper.


Advertisement

Advertisement