Home » , » #5 aplikasi android terbaik untuk mengubah fotomu menjadi kartun

#5 aplikasi android terbaik untuk mengubah fotomu menjadi kartun

Advertisement
Aplikasi pengubah foto menjadi kartun - tren dalam mengedit foto melalui ponsel android kiat menggila, hal ini semakin bertambah karena semakin banyaknya aplikasi aplikasi android yang bisa mengubah foto kita menjadi layaknya kartun secara instan hanya dengan beberapa kali sentuhan saja, yang intinya adalah anda tidak perlu mempunyai keahlian dalam bidang editing seperti potoshop ataupun coreldraw untuk melakukan semua ini.

Padahal untuk bisa melakukan itu semua kalian diharuskan bisa menguasai setidaknya adobe potoshop di jaman dulu yang tahap tahapnya bisa dibilang susah bagi yang baru belajar photoshop. Dan seiring berkembangnya kecanggihan teknologi muncul lah berbagai aplikasi unik ini di ponsel android. Apa sajakah aplikasi aplikasi pengubah foto menjadi mirip dengan gambar kartun ? Yuk silahkaj disimak dibawah ini.

Baca juga : Ketahui penyebab android cepat panas berikut ini


1. Prisma

Akhir akhir ini di jejaring media sosial seperti facebook sedang ramai ramainya para penggunanya yang mengupload foto diri mereka dengan efek berbentuk lukisan kartun. Mungkin yang belum tahu bahwa aplikasi android bernama prisma lah yang biasanya digunakan untuk mengubah foto ke gambar kartun dengan instan dan pastinya menarik.

2. MomentCam

Aplikasi MomentCam ini juga termasuk kedalam aplikasi editing foto kartunnyang terbaik saat ini. Layaknya aplikasi prisma diatas, aplikasi MomentCam ini sempat booming dan mengalahkan beberapa aplikasi sejenis di tahun lalu. Kalian bisa membuat foto diri anda menjadi gambar kartun yang lucu nan menggemaskan pastinya.

3. Cartoon Camera

Aplikasi yang satu ini sedikit beda jika dibandingkan dengan aplikasi yang telah disebutkan sebelumnya diatas. Aplikasi cartoon camera ini sebenarnya bukanlah aplikasi khusus untuk mengedit foto menjadi kartun, melainkan sebuah aplikasi foto yang memiliki efek kartun pada hasil jepretannya sehingga lebih tepat jika disebut sebagai aplikasi foto efek. Jadi yang harus dilakukan adalah cukup berpose dan mengambil foto menggunakan aplikasi ini dan hasilnya akan langsung berbentuk foto kartun sehingha kalian tidak perlu lagi repot untuk mengeditnya.

Baca juga : Inilah daftar aplikasi android yang bisa bikin android jadi lemot

4. PicsArt - Photo Studio

Buat kalian yang senang dengan aplikasi editor foto yang all in one alias dalam satu paket, bisa mencoba picsArt Photo Studio ini untuk melakukan berbagai editing foto. Selain bisa digunakan untuk mengedit foto anda menjadi gambar kartun, juga bisa digunakan untuk memberikan efek efek lain sehingga foto hasil edit akan terlihat lebih keren.

5. SuperPhoto

Dan yang terakhir aplikasi edit foto kartun terbaik dari kami adalah dengan menggunakan aplikasi SuperPhoto. Kurang lebih hampir sama dengan beberapa aplikasi sebelumnya diatas, selain bisa digunakan edit foto menjadi kartun SuperPhoto ini mempunyai setidaknya hampir lebih dari 200 an filter yang bisa dimanfaatkan untuk mengubah foto kalian agar kelihatan keren dan tidak mainstream tentunya.

Baca juga : Tips bagaimana membuat foto di instagram lebih keren

Wah ternyata dengan berbagai aplikasi android yang ada membuat kita menjadi lebih gampang dalam urusan edit mengedit tanpa harus kursus lagi bukan bila dibandingkan kita melakukannya dengan aplikasi desain grafis yang terlalu rumit untuk hanya mengubah gambar atau foto menjadi mirip kartun. Semoga bermanfaat dan silahkan dibantu share :).



Advertisement

Advertisement