Home » » Cara Tingkatkan SEO Dengan Dummy Blog

Cara Tingkatkan SEO Dengan Dummy Blog

Advertisement
Tingkatkan SEO dengan dummy blog - salah satu cara untuk membuat website atau blog milik kita agar tampil pada halaman pertama dari hasil pencarian atau SERP bisa dilakukan dengan berbagai cara yang setiap orang tentu memiliki tehniknya sendiri sendiri.

Dan salah satu tehnik yang paling banyak dipakai oleh beberapa blogger tanah air adalah meningkatkan jumlah backlink dari blog lain dengan memanfaatkan blog dummy. Dummy blog ini adalah sebuah blog yang memang dibuat dengan sengaja yang bertujuan untuk memberikan suntikan backlink kedalam website utama sehingga website utama yang kita miliki menjadi lebih populer.

dummy blog


Cara membut dummy blog

Untuk membuat blog dummy caranya sangat mudah seperti anda membuat blog blog pada umumnya, hanya saja isi dari blog ini hanya dua atau tiga artikel yang nantinya akan ditanami sebuah backlink yang saling bertautan layaknya jaring laba laba, yang kemudian diarahkan menuju kedalam website utama kita. Anda bisa membuat blog dummy hingga puluhan bahkan ratusan karena semakin banyak blog dummy ini akan lebih mampu mendongkrak agar situs utama milik kita bisa tampil di halaman pertama.

Untuk membuat isi dari blog dummy tadi bisa anda buatkan artikel turunan dari artikel di web utama, artikel turunan ini artinya membahas artikel yang sebenarnya sama tujuannya namun bahasanya berbeda. Nah dengan begitu banyaknya blog dummy yang saling bertaut kedalam website atau blog utama, maka potensi artikel didalam blog utama muncul di halaman pertama semakin besar. Dengan naiknya blog kita di dalam hasil penelusuran ini, maka potensi blog kita untuk dikunjungi banyak orang akan semakin besar. apalagi bila kita juga mengikuti program pasang iklan seperti GOOGLE ADSENSE.

Kemungkinan pendapatan dari klik iklan yang terpasang di dalam blog akan semakin besar. sehingga dapat meningkatkan pendapatan google adsense anda.

Nah begitulah tadi cara ampuh meningkatkan SEO dengan blog dummy, semoga bermanfaat dan salam blogger.


Advertisement

Advertisement