Home » » Inilah Jenis Video Paling Dicari Dan Menghasilkan Uang Di Youtube

Inilah Jenis Video Paling Dicari Dan Menghasilkan Uang Di Youtube

Advertisement
Video paling dicari di youtube - memang saat ini mencari uang di internet terasa kian mudah mengingat tren perkembangan teknologi saat ini memungkinkan untuk semuanya, termasuk salah satunya adalah menghasilkan uang melalui video yang kalian upload ke akun youtube milik kalian, semakin banyak jumlah video menarik yang kalian upload di youtube, tentu akan memberikan kemungkinan lebih besar bagi kalian si pemilik akun youtube dalam memperoleh penghasilan berupa dollar dari Google AdSense.

Ketika kalian sedang membuka halaman video youtube tentunya disana terdapat banyak sekali pilihan video apa yang akan kalian tonton dan kalian nikmati berdasarkan kategorinya, seperti video kategori musik, hiburan, komedi atau lucu lucuan, video tutorial sampai video film pendek pun ada di youtube ( termasuk juga video yang sedang ngetren ). Mungkin kalian yang masih awam atau bahkan belum tahu kenapa orang rela menghabiskan kuota internet hanya untuk mengupload sebuah video yang mungkin kalian menganggapnya kurang kerjaan, namun tidak bagi mereka yang sudah lama berkecimpung didunia youtube, karena dengan video video yang diupload tadilah mereka mendapatkan penghasilan berupa uang dollar dari Google.

video paling dicari di youtube


Bila kalian masih penasaran cobalah lihat sebuah video di youtube, disana nanti biasanya kalian akan melihat sebuah iklan sebelum video tersebut diputar yang pada bagian pojok bawah kanan terdapat tulisan " lompati iklan ", nah itulah iklan datri google yang terpasang didalam sebuah video yang bila di klik pengunjung, maka si pemilik akun youtube akan mendapatkan komisi dari google.

Baca juga : Begini cara agar toko online ramai pembeli

Memang sekilas nampak gampang ya ? tinggal mengupload video ke akun youtube dan uang pun akan mengalir kedalam akun kita, namun ternyata untuk menghasilkan pundi pundi dollar adsense melalui youtube sangatlah susah, apalagi bagi kalian yang masih baru membuat saluran youtube dan belum terkenal. Maka dari itulah kalian juga harus mengetahui jenis atau kategori video yang bagaimanakah yang nantinya akan banyak dicari, ditonton dan tentunya akan menghasilkan lebih banyak uang untuk kalian, dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sedikit informasi mengenai video dalam kategori apa sajakah yang nantinya banyak ditonton dan menghasilkan banyak dollar diantaranya adalah sebagai berikut :



1. Video lucu, aneh, dan unik

Salah satu jenis video yang paling banyak dicari di pencarian youtube adalah video yang masuk kedalam kategori video lucu, video aneh dan video video lain yang unik. Kenapa kok banyak yang dicari ? karena memang sebagian orang akan mudah tertarik dengan jenis jenis video tersebut, terutama jika judulnya sangat membuat kita kepo untuk segera melihatnya.


2. Video Prank

Akhir akhir ini banyak sekali para youtuber yang membuat video yang termasuk kedalam kategori prank yang cepat sekali menjadi viral. Prank di identikkan dengan sesuatu yang berhubungan dengan jebakan, orang yang menjebak orang lain dengan tujuan untuk lucu lucuan saja atau dalam bahasa awamnya adalah ngisengin orang. Tentu jika si pembuat video beserta tim kreatifnya memiliki ide ide yang juga super kreatif, akan mampu membuat sebuah video yang akan menggugah gelak tawa kita setiap melihatnya.


3. Video rekaman bermain game

Hampir sebagian orang sangat suka dengan bermain game, seperti game online, game Play Station sampai game yang ada didalam ponsel android mereka. Beberapa jenis permainan atau game juga memiliki penggemarnya masing masing, bahkan para pemula yang menemukan tingkat kesulitan dalam memainkan suatu game tertentu, tak jarang mereka mencari informasinya di youtube. Jika kalian suka dengan game, kenapa tidak mencoba merekam permainan anda dan menguploadnya kedalam saluran youtube milik kalian ? Sudah banyak sekali para youtuber yang hanya bermodalkan video rekaman bermain game saat ini sukses membeli rumah dan mobil mewah, sebut saja salah satunya adalah Felix Kjellberg dengan saluran youtube yang bernama pewdiepie.

Baca juga : Cara mudah mencari uang dari internet

4. Video parody

Salah satu jenis video yang mampu menarik perhatian banyak user youtube salah satunya adalah video berkategory parody. Video parody ini biasanya adalah sebuah video yang diciptakan oleh para kreator video dengan memparodikan segala sesuatu baik yang ada didunia nyata maupun didunia dongeng yang didalamnya disisipi dengan suatu guyonan yang mampu menggugah gelak tawa penonton.

5. Video film pendek

Video lain yang juga mampu menghasilkan banyak pundi pundi dollar dari youtube selanjutnya adalah video berkategory film pendek. Video jenis film pendek ini biasanya berisi tentang realitas yang ada dikehidupan nyata. Misalnya saja video tentang rumah tangga, kekasih, moral dan lain sebagainya. Walaupun memang video jenis ini diminati oleh kalangan terbatas tetap saja banyak yang mencarinya.

6. video music

Video musik ini juga termasuk jenis video yang paling banyak dicari di youtube, dan setiap hasil pencarian youtube pun hampir di semua bilah hasil pencarian memunculkan video dalam kategory ini. Termasuk video cara bermain musik serta review alat musik mampu merajai hasil pencarian youtube. Namun disini kalian harus lebih berhati hati sebab rawan sekali video kita terkena gugatan hak cipta dan kita tidak mendapatkan apapun dari video yang telah susah payah kita upload.

7. Video tutorial

Salah satu jenis kategory video yang paling dicari dan juga mampu menghasilkan banyak dollar di youtube adalah video kategory tutorial atau HOW TO. Hal ini disebabkan karena kebanyakan orang lebih malas dalam belajar melalui tulisan dan lebih memilih belajar langsung melalui sebuah video, sehingga video seperti ini sangat laris di Youtube. Beberapa contoh video tutorial diantaranya adalah tutorial otomotif, review otomotif, tutorial memasak, berhijab dan lain sebagainya.

Baca juga : Inilah alasan perlunya anda menyimpan dana darurat

Nah itulah tadi beberapa jenis kategori video di youtube yang paling dicari dan mampu menghasilkan banyak dollar di internet. Selain jenis atau kategori video, banyaknya jumlah penonton juga mempegaruhi besarnya penghasilan Adsense youtube kalian. Jadi selain memperhatikan video apa nanti yang akan kalian buat dan diupload, perbanyak pula jumlah pelanggan dan pengunjung saluran youtube anda. Jangan lupa menerapkan teknik SEO youtube agar video kalian mampu muncul di halaman pertama dari hasil pencarian. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk dibagikan.


Advertisement

Advertisement